Jangkauan hidup sempurna

Jangkauan hidup sempurna

Nofita Biu

Sekolah tinggi teologi Pelita Bangsa

Semester 1

 

Setiap menit adalah sebuah butir permata namun kita sering terlambat menyadari nilainya. Kita berlari untuk menyelamatkan menit-menit dan kemudian memboroskan apa yang sudah Kita lakukan dalam kegiatan- kegiatan yang tak berfaeda yaitu percakapan dan kesenangan. Jika kita mau mencapai untuk selalu bersama dengan Tuhan, ciptakanlah keheningan Disekitar mu serta matikanlah pengangu-pengangu yang tidak membangun tetapi cariilah Orang-orang yang dapat memberikan motivasi yang baik yang dapat membawa kamu lebih Dekat lagi kepada Tuhan dan dapat memeperoleh hidup yang sempurnah didalam Tuhan. Namun, keheningan bukan berarti diam sepenuhnya tapi didalam keheningan itulah kita dapat Berpikir secara positif tentang hal-hal yang membuat kita hidup sempurnah didalam Tuhan

Dijaman sekarang sudah banyak pengaruh-pengaruh yang datang dari  mana saja yang dapat Membuat kita akan menjauh dari Tuhan. Kita memang saling membutuhkan antara sesama Tapi kita juga harus melihat apakah orang itu bisa membawa kita menjadi orang yang lebih Baik atau tidak so berdirilah teguh pada kemerdekaan dimana Kristus telah membebaskan kita ( Galatia 5:1) kita jangan terlalu bertekun dalam dosa karena dosa dapat menghalangi kita Menjadi serupa dengan Kristus  bahkan karena dosalah yang membuat kita tidak pernah Merasa puas dengan apa yang sudah kita miliki. Jangan biarkan dosa menguasai hidup mu Tetapi biarlah Roh Tuhan yang menguasai hidupmu supaya kesempurnaan menjadi milik mu Samapai selamanya.

Sebagai manusia bisa kita memang tidak pernah menemukan arti penebusan yang lebih baik Dari pada dara Kristus yang sudah tercurah demi untuk menebus dosa manusia bahwkan Pelajaran tenang cintah sejati pun kita tidak dapat menemukan dari siapa pun selain dari pada Yesus sendiri. so seberapa beratnya tantangan yang kita hadapi jangan pernah mencari Manusia terlebih dahulu tapi cari tuhan karena hanya dialah yang bisa memberikan kelegaan Kepada kita, tidak ada manusia yang dapat membuat kita bahagia  sampai selamanya bahkan Oranng-orang disekitar mu pun bisa mengecewakan, Tapi kita harus tau bahwa hanya satu Pribadi yang tidak pernah mengecewakan hidup kita yaitu Yesus Kristus yang adalah Tuhan.

Bicara tentang kedudukan yang tinggi pastinya Yesus itu sendiri sebab tidak ada satu orang Pun yang melebihi kedudukan Tuhan. Tapi kita perluh tau bahwa dengan kedudukan Dia Yang tinggi itu pun Yesus tetap merendahkan dirinya dihadapan semua manusia, berbedah Dengan kita sebagai manusia jangan kan kita mempunyai kedudukan yang tinggi kedudukan Yang rendah saja kita sudah sombong bahkan sampai melupakan kebaikan Tuhan! Tanpa Menyadari bahwa tanpa Tuhan semuanya itu tidak pernah ada dalam dirinya. Kita bersyuukur Mengenal Allah sebagai juruselamat bagi kita mengapa? Karena dengan keadaan kita yang Jahat dan buruk pun Tuhan tetap mengangap kita Anak-Nya yang dikasihi betapa luar bisanya Allah yang kita sembah itu yang mampu menjangkau hidup kita menjadi sempurnah.

Tetaplah bersandar kepada Tuhan dan jangan pernah sombong kalau kita mau menjangkau hidup kita menjadi yang sempurnah dan berusahala melawan dosa karena dosa tidak membuat kita sempurnah tapi dosa dapat merusak hubungan baik kita dengan Tuhan. Menjadi yang sempurnah memang bukanlah hal yang mudah tetapi jika kita berpengang teguh didalam tuhan maka kita pasti bisa menjadi yang sempurnah dihadapan tuhan tetap cari tuhan dahulu maka semuanya akan ditambahkan kepada mu.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Copy Paste, Tuhan Memberkati
WhatsApp Chat disini (Klik)